Hiburan Dalam Permainan Dadu

Permainan dadu adalah hiburan yang benar-benar pengalihan serupa. Sebenarnya. Tanpa alasan yang normal saya bisa membayangkan dua hiburan telah dibuat oleh organisasi serupa yang PERSIS SAMA, ke titik di mana Anda bisa (dan saya) mulai pengalihan, katakanlah, Yahtzee, dan melanjutkan dengan dadu. Perbedaan utama yang saya lihat adalah rencana shading (Yahtzee berjalan dengan merah dikenali dan kuning sementara dadutidak biru dan lebih ringan biru).

Meninggalkan kepala menggaruk lebih rahasia ini samping. Dadu adalah hiburan yang bermanfaat (saya tinggal dengan dadu di sini mengingat fakta bahwa itu adalah hal yang saya terus telepon saya … pada dasarnya dengan alasan bahwa saya mendukung rencana shading biru), diakses dari Android, iOS, dan Facebook. Semua orang telah memainkan Yahtzee, dan pada kesempatan yang Anda miliki tidak, di mana Anda tumbuh? Di sisi lain mungkin aku cukup baru-baru berusia.

Pokoknya, bermain hiburan adalah langsung Sicbo, jadi saya tidak akan terhenti di itu. Scopely membuat menunjukkan baik berkaitan dengan bernapas kehidupan ke hiburan, menambahkan sentuhan inovatif untuk pengalihan dasar dan jelas. Kapasitas untuk mengumpulkan dadu adat dan “pinggiran” untuk representasi atau simbol (yang dapat terhubung dari akun Facebook Anda). Meskipun konvensional 1 dari 1 pengalihan terhadap sahabat Facebook Anda atau orang luar terkoordinasi, ada setiap hari kompetisi dan jangka panjang “Langkah cocok” diakses untuk bermain.

Pada hari oleh kompetisi hari Anda bermain melawan sebuah pertemuan pemain sewenang-wenang dan mencoba untuk menempatkan pada atau dekat dengan bagian atas untuk memenangkan hadiah dari “dadu reward” (yang dapat dimanfaatkan sebagai bagian dari pengalihan apapun untuk memberikan langkah tambahan untuk berusaha untuk meningkatkan skor Anda) dan “batu mulia,” yang dapat dimanfaatkan untuk replay ketika hal-hal berubah buruk dalam hiburan atau untuk membeli dadu kustom dari berbagai gaya dan shading. Dadu kustom tertagih mengisi tidak perlu sama sekali sejauh meningkatkan skor Anda, namun mereka lucu untuk memandang sebentar di dan, well, mengumpulkan mereka adalah sesuatu untuk dilakukan.

Menonjol di antara bagian yang paling membingungkan, namun secara khusus meyakinkan, pengalihan adalah kompetisi langkah intermiten versus rival PC dalam berbagai mata pelajaran (Clue, Hari St Patrick, Paskah, Hari Valentine, Anda mendapatkan pikiran). Anda harus bermain setiap hari untuk terus mendaki posisi loncatan tinja atau bahaya kehilangan. Pada kesempatan off bahwa Anda kehilangan pertandingan, Anda kehilangan posisi … Kecuali Anda menghabiskan beberapa dadu reward Anda untuk tinggal di mana Anda berada. Ketika Anda toeladan lawan dan memanjat langkah Anda mendapatkan hadiah, misalnya, pertemuan berfokus, dadu reward, dan batu mulia. kompetisi ini biasanya terus selama setengah bulan, dan pada satu musuh sehari, dapat mengambil beberapa saat untuk mencapai puncak (Anda bisa bermain lebih dari sekali per hari oleh belanja – Anda mendapatkannya – reward dadu).

Paling dicintai bermain alternatif saya adalah satu-satu bermain melawan teman atau orang-orang memberi dengan kerangka perjodohan. hiburan ini dapat mengambil mana saja dari menit ke hari untuk menyelesaikan, bergantung pada waktu penyelesaian dari kedua pemain. Pemain bahkan dapat pesan satu sama lain dari dalam pengalihan, menawarkan tepuk tangan atau penghinaan baik dibuang.

Kerugian utama untuk pengalihan ini, satu hal yang saya temukan serius hilang, adalah bermain-versus pilihan CPU. The melangkah pertandingan bangku menentang CPU, namun seperti yang saya nyatakan, mereka hanya satu hari, dan musuh pergi dari aneh sederhana untuk putus asa sulit untuk mengalahkan. Sebuah tetap soliter pemain-versus kerangka CPU adalah pengawasan mencolok, yang saya temukan sulit untuk percaya Scopely hanya “diabaikan.” Tapi tujuan atau tidak, ini masih untuk gelar besar hiburan menguntungkan, dan mendalam yang ditentukan.

Comments are closed.