Game Dadu Chinchirorin

Kebanyakan ujung tombak hiburan taruhan yang dimainkan dengan kartu, namun banyak tahun pemukim Cina sebelum memainkan pengalihan menarik yang digunakan tiga dadu bersisi enam dan mangkuk. Melewati dengan banyak nama selain Chinchirorin termasuk Cee-lo, Empat-Lima-Enam, Dice, dan langit adalah batas dari sana. Terlepas dari sejarahnya, hiburan ini masih dimainkan hari ini, dan bahkan mengambil sentuhan ketenaran ketika dimasukkan ke dalam Genso Suikoden; pengaturan permainan komputer yang awalnya habis untuk dukungan PlayStation pada tahun 1995.

Ketika bermain hiburan yang Anda butuhkan hanya tiga dadu, mangkuk, dan tidak kurang dari satu pemain lain selain diri sendiri, meskipun lebih diresepkan. Ini adalah hiburan taruhan dan ada varietas khas namun dua yang mendasar digambarkan di bawahnya. Yang pertama adalah tempat semua pemain bertaruh terhadap bank, dan di kedua itu adalah ‘victor mengambil semua’ hiburan.

Chinchirorin dengan broker

Satu individu adalah pemodal dan semua orang lain membuat bahkan bertaruh dolar terhadap bank. Pemain yang diucapkan sebagai broker harus menyiapkan taruhan yang mendasari dikenal sebagai bagian dalam taruhan. Setelah yang telah dimasukkan, pemain alternatif mungkin mengaburkan, atau menutupi, sedikit taruhan mereka. Setiap pemain, dimulai pada sebelah kiri broker, mungkin mengaburkan segmen bank sampai seluruh ukuran bank dijamin oleh pemain atau sampai setiap pemain memiliki kesempatan untuk meletakkan taruhan mereka. Setelah taruhan diletakkan, dadu digulung. Pada kesempatan off bahwa pemodal gulungan kemenangan diprogram (jika broker bergerak 4-5-6) investor mendapat mayoritas bertaruh, jika investor secara alami kehilangan bergerak (gulungan 1-2-3) maka broker kehilangan semua taruhan. Meskipun demikian jika investor tidak kehilangan atau menang pada lemparan utama dadu, maka dana tersebut harus terus bergerak hingga dia berhasil mendapat kemenangan, kemalangan, atau set point.

Sebuah set point adalah tempat ada beberapa dadu dan setelah itu satu tambahan, (misalnya, 3-3-6). Gigitan tunggal debu maka akan berubah menjadi pemodal titik dan itu adalah titik di mana sebagian besar pemain alternatif sekarang akan memiliki kapasitas untuk roll. Mulai dari sebelah kiri investor setiap pemain akan bergerak sampai mereka mendapatkan kemenangan diprogram, kemalangan, tiga, atau titik apapun. Pada kesempatan off bahwa mereka mendapatkan titik lebih tinggi dari broker mereka menang taruhan mereka, dan sebaliknya dalam hal bahwa mereka mendapatkan titik yang lebih rendah. Dalam hal bahwa mereka mendapatkan titik dibedakan dari broker maka itu adalah hasil imbang dan tidak ada victor atau washout. Ini hasil sekitar sampai semua pemain telah pindah maka restart hiburan.

Chinchirorin tanpa investor

Ini adalah tempat semua pemain adalah sama dan tidak ada yang investor. Menjelang awal setiap putaran pemain akan mengakui untuk bertaruh, menempatkan uang tunai yang ke tumpukan, maka mereka akan mulai bergulir dadu. Siapa pun yang memiliki yang terbaik menang bergerak; ini menggabungkan menang diprogram, dan titik paling tinggi. Setelah juara teratasi mereka mendapatkan bagian yang lebih besar dari imbalan dan setelah itu putaran lain dimulai.

Comments are closed.